Sporty Namun Mewah, Piaggio Luncurkan Hasil Kolaborasi Vespa 946 x Christian Dior

Harun Rasyid - Sabtu, 13 Juni 2020 | 07:10 WIB
Vespa 946 x Dior
Istimewa
Vespa 946 x Dior

GridOto.com - Vespa mengumumkan produk kolaborasi terbarunya dengan Dior yang merupakan rumah mode kenamaan asal Prancis.

Kolaborasi antara dua merek yang sama-sama hadir sejak 1946 tersebut, bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan semangat kebebasan, irama dan ekspresi yang menggerakkan kedua merek tersebut.

Akhirnya terciptalah Vespa 946 x Dior dengan grafis halus yang mewakili identitas kedua brand tersebut.

Michele Colaninno, CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio menyampaikan, kolaborasi ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Mengenal Vespa Rat Bike, Aliran Motor ‘Gembel’ yang Kerjaannya Touring Jarak Jauh

"Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi kami serta bentuk pengormatan sekaligus warisan kedua merek kami. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili sebuah perayaan dalam hal keindahan,” kata Michele dalam keterangan resminya, Jumat (12/6/2020).

Dari segi tampilan, Vespa edisi khusus ini dikemas dengan warna krem atau beige dengan grafis abu-abu dan hitam dari sepatbor, bodi depan hingga bodi sisi samping yang diberi lalel Christian Dior.

Warna emas menghiasi berbagai bagian dari motor ini seperti list body, bibir pelek, hand grip, dan bagian lainnya yang membuatnya terlihat makin mewah tapi tetap sporty.

Selain itu, terinspirasi dari desain jok Vespa 946, cover jok skutik ini dihiasi oleh motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan di tahun 1967.

Bagasi dan helm khusus dari Vespa 946 x Dior
Istimewa
Bagasi dan helm khusus dari Vespa 946 x Dior


Warna emas yang mewah juga diaplikasikan di rak bagasi bermotif khas Dior demi memberikan daya tarik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa