Resmi Masuk ke Indonesia, Inilah Keunggulan Produk Terbaru Turtle Wax

Dylan Andika - Jumat, 29 Mei 2020 | 16:00 WIB
Produk terbaru dari PT Laris Chandra untuk pecinta otomotif di Indonesia, Turtle Wax ICE Seal N Shine
Produk terbaru dari PT Laris Chandra untuk pecinta otomotif di Indonesia, Turtle Wax ICE Seal N Shine

GridOto.com – Di bulan Mei 2020 ini, para pecinta otomotif kembali disuguhkan dengan produk terbaru dari PT Laris Chandra sebagai sole distributor Turtle Wax di Indonesia, yaitu Turtle Wax ICE Seal N Shine.

Turtle Wax ICE Seal N Shine, yang diluncurkan di akhir tahun 2019 di Amerika Serikat, adalah produk perlindungan cat mobil dalam bentuk semprot yang mudah digunakan serta diklaim memiliki ketahanan dan perlindungan yang sangat baik.

Stanley Thjie, Business Opprotunity Development PT Laris Chandra menyatakan kepada GridOto.com (28/5), alasan pihaknya meluncurkan produk Turtle Wax ICE Seal N Shine di Indonesia dilatar belakangi banyaknya permintaan dari pelanggan di Indonesia lewat email dan berbagai social media, serta berdasarkan hasil review dan feedback dari para YouTuber yang menunjukkan hasil luar biasa dari produk tersebut.

Turtle Wax ICE Seal N Shine
istimewa
Turtle Wax ICE Seal N Shine

(Baca Juga: Ingin Mengaplikasikan Wax Pada Mobil? Baca Dulu 5 Faktanya Berikut)

Turtle Wax ICE Seal N Shine memiliki formula yang sangat ampuh dalam menangkal air (Super Hydrophobic) sehingga mampu melindungi permukaan cat kendaraan.

“Turtle Wax ICE Seal N Shine ini hybrid, dia bukan hanya wax, tetapi sealant wax,” jelas Stanley.

Teknologi hybrid Turtle Wax ICE Seal N Shine mengkombinasikan formula sealant sintetis dengan carnauba wax untuk menjadikan permukaan cat mobil yang sangat licin, berkilau, dan tetap terlindung dalam jangka waktu yang lama.

“Formulanya itu sangat durable (tahan lama), bahkan bisa mengalahkan sealant-sealant lain yang sudah pakai ceramic atau SiO2,” terangnya.

Stanley mengatakan, Turtle Wax ICE Seal N Shine bisa bertahan sekitar 4 sampai 6 bulan bergantung pada cara pencucian, cuaca, dan lain-lain.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa