Tuff Stuff Efektif Bersihkan Interior Mobil, Tapi Ada Pantangannya Loh

Dylan Andika - Selasa, 5 Mei 2020 | 09:00 WIB
STP Tuff Stuff
Billy Sudiro/GridOto.com
STP Tuff Stuff

GridOto.comTuff Stuff adalah salah satu produk pembersih serbaguna (multi purpose cleaner) keluaran STP yang cocok digunakan untuk membersihkan interior mobil.

Formula “smart & active foam” dari Tuff Stuff, yang bersifat water-based dan tidak mengandung fluorokarbon maupun fosfat, aman dan efektif untuk membersihkan berbagai komponen interior mobil seperti trim plastik, dashboard, jok kain, jok kulit sintetis, hingga ke plafon mobil.

Namun, ada satu pantangan loh yang perlu kita ingat ketika membersihkan interior dengan Tuff Stuff.

Apakah itu?

Ilustrasi Jok Kulit Asli.
Radityo Herdianto
Ilustrasi Jok Kulit Asli.

(Baca Juga: Bingung Bersihkan Noda pada Interior Mobil? Cukup Semprotkan Ini Saja)

“Kita tidak menyarankan untuk kulit asli,” terang Stanley Tjhie, Business Opprotunity Development PT Laris Chandra selaku distributor produk Tuff Stuff dalam sebuah live streaming Instagram pada Jumat pekan lalu (1/5)

Tuff Stuff lebih untuk bahan kain, beludru, plastik, sintetis, itu semua boleh,” sambungnya.

Hal ini disebabkan karena pada kulit asli, dibutuhkan minyak atau conditioner agar kulit tersebut tidak kering dan retak.

Ketika digunakan pada material berbahan kulit asli, Tuff Stuff akan mengangkat minyak tersebut, dan karena Tuff Stuff merupakan multipurpose cleaner maka tentu juga tidak mengandung kondisioner.

“Jadi kalau buat kulit (asli), kulitnya akan sedikit kering karena dia membersihkan juga untuk conditioner pelembabnya,” tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa