Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikuti Aturan PSBB Palembang, Layanan Honda CARE Astra Beroperasi Cuma Selama Lima Jam, Ini Jadwalnya

Laili Rizqiani - Rabu, 27 Mei 2020 | 18:52 WIB
Honda CARE Astra Palembang memangkas jam operasional layanannya selama pemberlakuan PSBB.
Hartati
Honda CARE Astra Palembang memangkas jam operasional layanannya selama pemberlakuan PSBB.

GridOto.com - Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Palembang, Astra Honda Motor juga turut menyesuaikan jam operasional Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency).

Customer Care Manager Astra Motor Sumatra Selatan, Rita mengatakan layanan Honda CARE ini tetap berjalan seperti biasanya namun dengan jam operasional yang lebih singkat, yakni hanya selama lima jam.

“Jam operasional Honda CARE akan kami kurangi, menjadi 08.00-13.00 WIB dari sebelumnya 08.00-16.00 WIB. Hal ini merupakan perubahan kedua kalinya, dimana dalam keadaan normal Honda CARE beroperasional dari pukul 08.00–20.00 WIB,” tutur Rita seperti dikutip dari tribunSumsel.com, Rabu (27/5/2020).

Meski demikian, Honda CARE bersama para petugasnya tetap berupaya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mengurangi risiko penularan Covid-19.

Baca Juga: Bingung Cari Bengkel Buat Servis Vespa Matic? Scooter Jam Gelar Banyak Promo Menarik Sob!

Rita mengatakan walaupun Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, masyarakat kota Palembang tetap ingin bisa bersilaturahim dengan kerabat terdekat di tengah waktu libur/cuti yang lebih pendek.

"Oleh karena itu, Honda CARE selalu siap membantu apabila di antara konsumen mengalami kendala pada sepeda motornya, seperti mogok, kehilangan kunci sepeda motor, dan lain sebagainya," ungkap Rita.

Astra Motor Sumsel menghadirkan 15 armada Honda Care yang siap beroperasi membantu konsumen, untuk merawat motor kesayangan ataupun mengatasi keadaan darurat ketika berkendara.

Rita juga menjelaskan, Honda Care ini terbagi menjadi dua layanan yaitu Customer Assistance dan Road Emergency.

Baca Juga: Bengkel Peugeot Tetap Siaga Meski Ada PSBB, Layanan Darurat dan Servis Rutin Semua Dilayani

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunSumsel.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa