Bengkel Peugeot Tetap Siaga Meski Ada PSBB, Layanan Darurat dan Servis Rutin Semua Dilayani

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 26 Mei 2020 | 19:05 WIB

Astra Peugeot tetap membuka jaringan bengkel resmi mereka selama PSBB, layanan darurat dan servis rutin sama-sama dilayani (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Merawat agar kendaraan tetap prima merupakan hal yang penting untuk dilakukan, bahkan saat jarang digunakan akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Itulah alasan Astra Peugeot tetap membuka seluruh jaringan bengkel resmi mereka selama masa PSBB.

Hal tersebut diucapkan oleh Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

“Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB," ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (26/5/2020).

Baca Juga: Peugeot Tawarkan Gratis Cicilan Selama 6 Bulan dan Cicilan 0 Persen Setiap Pembelian 3008 Allure Plus, Ini Syaratnya!

Ia menambahkan, para pemilik mobil Peugeot tidak hanya dapat mengakses layanan yang bersifat darurat, tapi juga melakukan servis rutin.

“Tentu saja, perawatan dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal yang diberlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot,” imbuh Aidil.

Oleh karena itu, ia mengimbau agar para pemilik mobil tidak perlu takut untuk menyambangi bengkel resmi terdekat mereka untuk melakukan servis.

Baca Juga: Sudah Kenal dengan Interior Peugeot i-Cockpit? Tenyata Didesain Dari 7 Komponen Penting Ini

Istimewa
“Tentu saja, perawatan dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal yang diberlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot,” imbuh Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.