Peugeot Tawarkan Gratis Cicilan Selama 6 Bulan dan Cicilan 0 Persen Setiap Pembelian 3008 Allure Plus, Ini Syaratnya!

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 19 Mei 2020 | 16:42 WIB

Astra Peugeot menawarkan 2 penawaran khusus untuk pembelian SUV 3008 Allure Plus dengan VIN 2019. ini syarat-syaratnya! (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Promo atau penawaran khusus menjadi salah satu strategi pabrikan mobil untuk menarik konsumen di tengah pandemi Covid-19 atau virus Corona di Indonesia.

Termasuk untuk Astra Peugeot, yang bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ACC untuk menawarkan 2 penawaran khusus untuk pembelian SUV 3008 Allure Plus dengan VIN 2019.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia,” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales Astra Peugeot dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (19/5/2020).

Penawaran yang pertama adalah gratis cicilan selama 6 bulan, dimana selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.

Baca Juga: Kredit Toyota di Auto2000 Cuma Bayar Setengah Angsuran, Ini Syaratnya

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, sobat wajib melakukan pembelian secara kredit melalui ACC dengan tenor selama 5 tahun.

Sedangkan penawaran yang kedua adalah suku bunga cicilan 0 persen, dimana konsumen dapat mencicil  Peugeot 3008 Allure Plus tanpa dikenakan bunga sama sekali

Berbeda dengan penawaran sebelumnya, konsumen wajib memilih untuk melakukan pembelian secara kredit melalui ACC dengan tenor 3 tahun.

Baca Juga: Wuling Cortez Disiram Diskon Puluhan Juta di Dealer, Plus Free Cicilan 3 Bulan!

Fredy berharap, kedua program tersebut dapat menggoda konsumen untuk tidak ragu dalam melakukan pembelian mobil lansiran pabrikan Prancis tersebut.

“Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucapnya.

Oh iya, sobat hanya bisa memilih salah satu dari kedua penawaran tersebut, dan hanya tersedia selama stok masih ada.