Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Tawarkan Program Aftersales Bagi Konsumen, Diskon Servis hingga 25 Persen!

Naufal Shafly - Rabu, 20 Mei 2020 | 20:21 WIB
Ilustrasi. Pengecekan kendaraan di diler resmi Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso
Ilustrasi. Pengecekan kendaraan di diler resmi Mitsubishi Fuso

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memberikan program spesial di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Program bertajuk 'Siaga Melayani Di Saat Pandemi' ini menawarkan paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Program layanan purna jual yang berlangsung pada Mei - Juni 2020 ini, ditujukan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen di tengah situasi pandemi Covid-19.

Promo servis KTB ini terdiri dari tiga macam paket, yaitu perawatan ringan, sedang, dan berat.

Baca Juga: Pemilik Mitsubishi Fuso Bisa Santuy, Servis Truk Kini Bisa di Rumah Saja, Ada Diskonnya Juga!

Konsumen akan mendapatkan spesial diskon sparepart dan jasa sampai dengan 25 persen, atau mendapatkan sparepart gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.

"Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ucap Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB (20/5).

Menurutnya, promo ini juga berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan di lokasi konsumen (Home Service), maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso.

Selain itu, sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care.

Baca Juga: Berkobar! Mitsubishi Fuso Jalan Dengan Bak Belakang Dilahap Si Jago Merah, Muatan Furniture Ludes Tersisa Abu

Konsumen cukup menghubungi 0804-1-400-400 ataupun email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga Anda.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors.

Nantinya, tim Field Service Advisors akan langsung menghubungi kembali konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa