Mitsubishi Fuso Pengangkut Sawit Guling, Hampir 'Nyungsep' ke Jurang, Diduga Ini Penyebabnya

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 16 Mei 2020 | 15:36 WIB
Sebuah truk pengangkut sawit terguling dan nyaris masuk ke jurang tak jauh dari SMP Negeri 5 Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (15/5/2020).
Bangkapos.com / Istimewa
Sebuah truk pengangkut sawit terguling dan nyaris masuk ke jurang tak jauh dari SMP Negeri 5 Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (15/5/2020).

GridOto.com - Kecelakaan tunggal menimpa truk Mitsubishi Fuso pengangkut sawit terguling dan nyaris nyungsep ke jurang, Jumat (15/05/2020).

Peristiwa tersebut terjadi tak jauh dari SMP Negeri 5 Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung.

"Kalau penyebab pastinya belum tahu juga. Cuma katanya karena meghindari motor, jadi truk oleng ke bawah badan jalan lalu terbalik," ujar Agung, salah satu warga sekitar, dilansir dari Bangkapos.com.

Menurut Agung, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

Baca Juga: Medan Mencekam! Kecelakaan Beruntun Terjadi di Sekitar Persimpangan Lampu Merah, Honda Jazz Sampai Tertindih Mitsubishi Pajero Sport

"Kalau kejadiannya sekitar setengah lima sore tadi. Ramai juga tadi warga yang lihat," ucap Agung.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Namun, tiga orang yang berada di dalam Mitsubishi Fuso itu mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto belum bisa berkomentar banyak terkait kasus kecelakaan tunggal tersebut.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Truk Bermuatan Sawit Oleng Lalu Terguling Hampir Masuk Jurang Hindari Pengendara Motor

 


Editor : Fendi
Sumber : Bangkapos.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa