Pemilik Mitsubishi Fuso Bisa Santuy, Servis Truk Kini Bisa di Rumah Saja, Ada Diskonnya Juga!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 10 April 2020 | 20:05 WIB
Mitsubishi Fuso siap layani servis truk milik konsumennya di rumah saja
Dok. KTB
Mitsubishi Fuso siap layani servis truk milik konsumennya di rumah saja

GridOto.com - Bagi para pemilik Mitsubishi Fuso, kini enggak perlu bingung ataupun khawatir untuk melakukan servis truknya.

Pasalnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) coba memudahkan konsumennya selama masa pandemi Covid-19 ini dengan menghadirkan layanan Fuso Home Service.

Sehingga mereka bisa memenuhi imbauan pemerintah untuk menjaga jarak fisik (physical distancing) dan tetap santuy di rumah (stay at home) guna memutus mata rantai penyebarannya.

Walaupun hal tersebut tidak selalu dapat diimplementasikan, mengingat beberapa sektor bisnis yang harus terus berjalan, khusunya logistik.

(Baca Juga: Gantikan Atsushi Kurita, Mitsubisihi Fuso Tunjuk Presiden Direktur Baru di Indonesia)

"FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia," ujar Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (10/9/2020).

"Tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke dealer dalam situasi seperti sekarang, sehingga konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk Anda dengan mengerahkan armada MWS (Mobile Workshop Service) langsung ke lokasi konsumen berada," imbuhnya.

Mobile Workshop Service (MWS) dari KTB telah dilengkapi dengan fasilitas servis dan sparepart layaknya di dealer resmi.
Dok. KTB
Mobile Workshop Service (MWS) dari KTB telah dilengkapi dengan fasilitas servis dan sparepart layaknya di dealer resmi.

Armada Mobile Workshop Service (MWS) dari KTB ini telah dilengkapi dengan fasilitas servis dan spare part layaknya di dealer resmi, sehingga pelayanan yang diberikan bisa tetap maksimal.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan service khusus ini konsumen juga akan mendapatkan diskon spesial untuk jasa servis dan penggantian spare part sampai dengan 15 persen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa