Keren! MUF & Mandiri Group 'Patungan' Demi Berikan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Harun Rasyid - Rabu, 20 Mei 2020 | 15:25 WIB
Penyerahan bantuan sembako oleh MUF dan Mandiri Group
Istimewa
Penyerahan bantuan sembako oleh MUF dan Mandiri Group

GridOto.com - Mandiri Utama Finance (MUF) yang merupakan Anak perusahaan PT Bank Mandiri Tbk (Persero) yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif, salurkan bantuan untuk masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

Lewat program 'Mandiri Group Cinta Indonesia' bantuan yang diserahkan yaitu berupa dana tunai dan paket sembako yang dibagikan di berbagai wilayah Indonesia.

Aksi kemanusiaan tersebut merupakan bentuk inisiatif kepedulian MUF dan Mandiri Group untuk membantu pemerintah agar masyarakat tetap #diRumahAja demi mengurangi penyebaran virus Corona.

Stanley S. Atmadja, selaku Direktur Utama MUF mengatakan, program Mandiri Group Cinta Indonesia diharapkan dapat bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Baca Juga: PT Arta Kuat Saka Mandiri Pinjamkan Puluhan Toyota Hiace Sampai Hino Dutro 300 untuk Tenaga Medis

"Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian MUF terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka," kata Stanley dalam keterangan resminya, Rabu (20/5/2020).

Bantuan sosial dari MUF digelar dalam 2 tahap, tahap pertama penyaluran bantuan dana tunai yang disalurkan lewat LinkAja dengan nilai Rp 555 juta.

Sementara tahap kedua, penyaluran sembako sebanyak 705 paket yang diberikan langsung di 25 titik di seluruh Indonesia.

Bantuan tersebut dapat terlsalurkan juga berkat hasil kolektif penyisihan sukarela dari komisaris, direksi, para karyawan MUF dan Mandiri Group dari sebagian gaji serta uang THR (Tunjangan Hari Raya).

Baca Juga: Terhadap Peraturan OJK Soal Relaksasi Kredit, Tak Semua Permintaan Dipenuhi!

Ke depannya, MUF secara konsisten bakal melakukan aksi positif dan berkontribusi bagi masyarakat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa