Astra Motor Yogyakarta Bagikan 3 Ribu Masker Kepada Masyarakat, Jadi Cara Peringati Ulang Tahun ke 50 di Tengah Pandemi

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 17 Mei 2020 | 21:24 WIB
CSR pembagian masker Astra Motor Yogyakarta
CSR pembagian masker Astra Motor Yogyakarta

GridOto.com - Pandemi Covid-19 bikin tahun 2020 terasa berbeda dengan sebelumnya, makanya cara Astra Motor untuk memperingati ulang tahunnya pun jadi beda.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Astra Motor melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) pembagian 20 ribu masker di 12 wilayah Indonesia seperti Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Papua.

Untuk jaringan Astra Motor Yogyakarta saja sudah disiapkan 3.000 masker yang akan dibagikan dalam 2 tahap.

Untuk tahap pertama dilakukan pembagian di sekitar kantor Astra Motor Yogyakarta yaitu untuk warga wilayah Sendangadi, kantor desa Sendangadi, kantor kecamatan Mlati, Koramil Mlati, Polsek Mlati, dan Pos Pantau TNI-POLRI yang berada di area Flyover Jombor.

Baca Juga: Mantap! Astra Motor Yogyakarta Kasih Diskon Servis Separuh Harga untuk Tenaga Medis

Kemudian tahap kedua akan dilaksanakan di warga di sekitar Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang meliputi warga Terban, Koramil Gondokusuman, Polsek Gondokusuman, dan PMI Sleman.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran Pemerintah, Astra Motor pun turut membagikan 20.000 masker bagi masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah saat pandemic COVID-19 ini”, ungkap Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta 

Selain membagikan 3.000 masker di kawasan DIY, dalam kesempatan yang sama Astra Motor Yogyakarta juga menyerahkan 340 paket sembako program Nurani Astra bagi warga yang membutuhkan di wilayah Sendangadi dan Terban serta wilayah lain di sekitar sales office, dan gudang main dealer Astra Motor Yogyakarta.

“Memasuki usia 50 tahun, Astra Motor pun turut mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya konsumen setia motor Honda untuk selalu mengutamakan keselamatan serta kesehatan di tengah kondisi pandemic COVID-19 ini dengan membiasakan penggunaan masker sesuai anjuran Pemerintah. Semoga pembagian 20.000 masker kain ini semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk sama-sama menanggulangin penyebaran COVID-19 di Indonesia”, tutup Ronny Agustinus.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa