Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Motor Jateng Terapkan PSBB untuk Ojol dan Tenaga Pendidikan Pengguna Motor Honda, Maksudnya Gimana Nih?

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 17 Mei 2020 | 19:57 WIB
Program Pasang Spare Parts Bebas Biaya
Astra Motor Jateng
Program Pasang Spare Parts Bebas Biaya

GridOto.com - Ada program menarik yang ditawarkan Astra Motor Jateng, namanya cukup unik dan familiar nih.

Buat biker ojek online (ojol) dan tenaga pendidikan pengguna motor Honda di Jawa Tengah, ada “Pasang Sparepart Bebas Biaya (PSBB) Lebaran” yang berlaku di seluruh jaringan AHASS, bengkel resmi sepeda motor Honda.

Selama masa program berlangsung, konsumen Honda di Jawa Tengah dapat menikmati bebas biaya pemasangan spare part yaitu ban, aki, kampas rem dan bulb (lampu) dengan melakukan servis sepeda motor lengkap.

Program ini tidak hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan servis di AHASS, namun juga untuk servis kunjung dan servis jemput antar.

Baca Juga: Kurangi Event di Ruang Publik, Astra Motor Jateng Pilih Bangun Wastafel Agar Warga Selalu Ingat Cuci Tangan

Visiawan Andhika, Technical Service Astra Motor Jateng mengatakan program ini khusus diberikan kepada konsumen Honda di Jawa Tengah yang hendak melakukan penggantian spare part namun lebih nyaman untuk melakukan perawatan kendaraannya di rumah saja dengan fasilitas servis kunjung dan servis jemput antar.

“Dengan banyaknya konsumen yang ingin melakukan penggantian spare part, maka kami memfasilitasi hal tersebut dalam program PSBB ini. Harapannya bisa membantu konsumen Honda yang berada di Jawa Tengah untuk terus merawat kendaraannya dengan layanan terbaik dan spare parts asli yang kompatibel dengan sepeda motornya, jelas Visiawan.

Ia juga mengatakan di tengah pandemi Covid-19 ini, konsumen tidak perlu khawatir karena pihaknya selalu menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan pada mekanik kami.

Program ini terbagi dalam dua periode, yaitu periode pertama pada tanggal 16-22 Mei 2020 untuk driver ojek online dan Tenaga Pendidikan, sedangkan periode kedua di tanggal 23 Mei – 1 Juni 2020 untuk masyarakat umum (masih berlaku juga untuk driver ojek online dan Tenaga Pendidikan).

Baca Juga: Astra Motor Jateng Gelar Promo Pembelian Honda PCX, Scoopy, BeAT dan Vario. Banyak Bonus? Simak Caranya

Di periode pertama, konsumen cukup memperlihatkan kartu ID atau kartu anggota yang memperlihatkan identitas sebagai driver ojek online atau Tenaga Pendidikan.

“Caranya mudah untuk konsumen yang tertarik dengan program ini, bisa dengan menghubungi AHASS terdekat atau kontak akun resmi kami di @ahassjateng via Direct Message. Dengan dua pilihan cara tersebut, konsumen bisa menikmati program bebas biaya penggantian spare part setelah melakukan servis lengkap,” terang Visiawan.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa