Enggak Bisa Keluar Rumah? Nissan Indonesia Hadirkan Inisiatif Nissan Care, Apa Saja Pelayanannya?

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 14 Mei 2020 | 21:11 WIB
Nissan Indonesia hadirkan inisiatif Nissan Care
Nissan Indonesia
Nissan Indonesia hadirkan inisiatif Nissan Care

GridOto.com - Di saat pandemi Covid-19 ini, Nissan Indonesia tetap memberikan pelayanan bagi pelanggannya yang sementara tidak bisa keluar rumah.

Caranya dengan mengeluarkan inisiatif ‘Nissan Care’ untuk mendukung pelanggan dan memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman selama pandemi COVID-19.

“Keselamatan dan kesehatan semua pelanggan, karyawan, dan komunitas kami merupakan prioritas utama”, kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia.

Isao menambahkan, untuk meringankan beban pikiran ‘keluarga besar Nissan’, bersama dengan mitra diler dan mitra leasing, pihaknya memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan. 

Baca Juga: Mengingat Perjalanan Nissan March Setelah 10 Tahun Mengaspal di Indonesia, Hapal Enggak Sama Tipe-tipenya?

Lalu apa saja sih pelayanan dalam inisiatif Nissan Care ini?

Yang pertama ada Home Service yang melayani full maintenance untuk servis berkala khusus tanpa keluhan, kecuali di interval 40.000 km dan 80.000 km.

Sebab servis berkala interval 40.000 km dan 80.000 km merupakan major service sehingga layanan tersebut tidak dapat dilakukan di rumah. 

Namun jangan khawatir, beberapa dealer Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop memungkinkan stafnya untuk datang ke rumah pelanggan dan menjemput kendaraan mereka untuk layanan servis.

Jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan akan memberikan dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Baca Juga: Harga Bekas MPV Pintu Geser Nissan Evalia, Cuma Rp 70 Jutaan

Lalu ada Nissan Emergency Road-side Assistance 24 jam akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Nissan Indonesia

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa