Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Pinjamkan Terra dan All-New Livina ke Relawan Gugus Tugas Covid-19, Bakal Dipakai untuk Apa Ya?

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 5 Mei 2020 | 21:21 WIB
Nissan bantu relawan gugus tugas Covid-19 dengan pinjamkan Nissan Terra dan All-New Nissan Livina
Nissan Indonesia
Nissan bantu relawan gugus tugas Covid-19 dengan pinjamkan Nissan Terra dan All-New Nissan Livina

Gridoto.com - Nissan meminjamkan Terra dan All-New Livina kepada Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 untuk kendaraan operasional distribusi logistik.

Nissan meminjamkan lima kendaraannya berupa Terra dan Grand Livina kepada Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

"Kami menyambut baik peminjaman mobil dari Nissan sebagai kendaraan operasional kami, guna melawan penyebaran virus COVID-19. Kami yakin mobil-mobil tersebut akan membantu kami selama masa sulit ini,” kata Andre Rahadian, Ketua Tim Koordinator Relawan.

Hal ini mempertegas komitmen Nissan untuk terus mendukung negara selama masa sulit ini.

Baca Juga: Produk MPV Nissan Kena Diskon, Harga All New Livina dan Serena Dipangkas Puluhan Juta

“Dengan sejarah panjang kami sebagai mitra mobilitas masyarakat Indonesia, Nissan turut berpartisipasi dalam mendukung pemerintah untuk melawan pandemi COVID-19. Kami meminjamkan kendaraan Nissan dengan fitur dan teknologi yang tepat kepada Relawan Gugus Tugas untuk mendukung mereka yang bekerja di garda terdepan,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan di Indonesia.

Kedua model Nissan ini dipilih secara khusus karena memiliki fitur-fitur tepat yang dapat mendukung operasional tim relawan, terutama untuk distribusi logistik.

Nissan Terra dengan fitur-fiturnya dapat digunakan sebagai kendaraan operasional yang efektif baik di daerah perkotaan maupun terpencil di Indonesia, memberikan kenyamanan bagi penumpang, dan juga mampu membawa peralatan yang dibutuhkan dalam jumlah besar.

Sedangkan All-New Nissan Livina menawarkan keserbagunaan, dengan 17 kompartemen penyimpanan barang, kabin lapang untuk tujuh orang, dan kapasitas bagasi yang besar.

Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim relawan gugus tugas Covid-19 ya!

Penyerahan lima unit mobil pinjaman dari Nissan ke relawan gugus tugas Covid-19

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Nissan Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa