Advertorial

Layak Jadi Mobil Masa Depan, Intip Keistimewaan Toyota New Alphard dan New Vellfire

Nana Triana - Jumat, 15 Mei 2020 | 15:14 WIB
Toyota New Alphard
DOK. Toyota
Toyota New Alphard

GridOto.com - Memiliki mobil mewah dengan berbagai fitur di dalamnya merupakan dambaan setiap orang. Selain fitur mumpuni, eksterior serta interior juga menjadi pertimbangan dalam memilih mobil.

Hal yang tak mungkin terlupakan juga adalah kenyamanan dan keamanan. Ini menjadi faktor penentu sebuah mobil menjadi mobil idaman.

Kabin yang luas merupakan salah satu kenyamanan yang bisa dirasakan baik oleh penumpang atau pun pengemudi. Perjalanan pun menjadi lebih menyenangkan.

Semua keunggulan tersebut bisa Sobat GridOto dapatkan pada Toyota New Alphard dan Vellfire. Sebab, ada beberapa keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan Anda. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mengulik Empat Fitur Keselamatan Pada New Alphard dan New Vellfire

Kapasitas tujuh penumpang dengan desain interior premium.
Dok.Toyota
Kapasitas tujuh penumpang dengan desain interior premium.

  1. Interior

Berkapasitas tujuh penumpang, kedua mobil mewah ini memiliki banyak konfigurasi kursi sesuasi dengan selera penumpang. Kemewahan dalam interiornya juga terlihat dari bagian sandaran tangan dengan ornamen kayu untuk menampilkan kesan premium dan elegan.

  1. Fitur Keamanan

Kedua mobil ini disematkan fitur Toyota Safety Sense yang menghadirkan fitur-fitur keselamatan berkendara dengan standar tertinggi yang makin lengkap. Fitur-fitur tersebut adalah PCS, LDA, DRCC, dan AHB.

Pre-Collision System (PCS), yang secara otomatis dapat mengurangi kecepatan, sehingga risiko benturan bisa dihindari atau dikurangi.

Lane Departure Alert (LDA) akan sangat membantu pengemudi menghindari kecelakaan karena secara otomatis fitur ini akan memberi peringatan ketika kendaraan keluar dari jalur pada saat berkendara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Dwi Ertato

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa