Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Ada PSBB Bridgestone Hadirkan Layanan Home Service di Pelembang, Bisa Konsultasi Via WhatsApp

Wisnu Andebar - Selasa, 12 Mei 2020 | 12:20 WIB
Layanan home service Bridgestone melalui Sumber Ban
Istimewa
Layanan home service Bridgestone melalui Sumber Ban

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia melalui Sumber Ban menghadirkan layanan home service selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Palembang, Sumatra Selatan.

Sumber Ban sebagai salah satu distributor ban Bridgestone memberikan kemudahan kepada pelanggan, sehingga dapat memesanan layanan ban melalui WhatsApp Messenger di nomor 082177771180.

Pelanggan nantinya dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban.

Selanjutnya mekanik akan memberikan rekomendasi terkait dengan ban, layanan, dan biaya produk.

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Bridgestone Donasikan Alat Pelindung Diri Kepada Pemprov Jawa Barat

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia, mengatakan program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB.

"Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini," katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (11/5/2020).

Saat di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen.

Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan, mekanik dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

Baca Juga: Bridgestone Lagi Umbar Promo, Beli Ban Tipe Ini Ada Hadiah Langsungnya

Yuichi menambahkan, layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan, bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah.

"Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” tambahnya.

 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa