Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Buka Toko Resmi Pertama di Tegal, Beli Ban Gratis Balancing dan Spooring

Wisnu Andebar - Kamis, 12 Maret 2020 | 08:20 WIB
TOMO Bridgestone Pratama Ban diresmikan di Tegal, Jawa Tengah.
Istimewa
TOMO Bridgestone Pratama Ban diresmikan di Tegal, Jawa Tengah.

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan Toko Model (TOMO) Pratama Ban di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (11/3/2020).

Berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Pratama Ban ini menjadi TOMO Bridgestone pertama yang berdiri di Kota Tegal.

Menurut Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia Yuichi Asaoka, pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia menantang Bridgestone untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan kepada pelanggan.

"Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan TOMO Bridgestone di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” kata Yuichi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (11/3/2020).

(Baca Juga: Perluas Jaringan, Bridgestone Jalin Kemitraan dengan Distributor Ban di Sumatera Barat)

Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, TOMO Pratama Ban juga menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap.

TOMO Bridgestone Pratama Ban secara simbolis diresmikan.
Istimewa
TOMO Bridgestone Pratama Ban secara simbolis diresmikan.

Misalnya ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak, ruang sholat, dan ada meja layanan konsultasi khusus.

Layanan konsultasi khusus ini memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan spesialis ban yang siap menjawab pertanyaan atau memberikan informasi terkait ban.

(Baca Juga: Sambut Libur Akhir Tahun, Bridgestone Kampanyekan Keselamatan Ban di Tol Sragen)

Untuk merayakan pembukaan, TOMO Pratama Ban menawarkan pelanggan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Jaringan TOMO sendiri menawarkan banyak layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa