Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Pertama PSBB di Gowa Semrawut, Kendaraan Barakuda Polisi Hadang Pengendara di Jembatan Kembar

Laili Rizqiani - Senin, 4 Mei 2020 | 21:30 WIB
Hari Pertama PSBB Gowa diwarnai kemacetan yang cukup parah, lalu lintas berhenti total di Jembatan Kembar karena adanya pemeriksaan petugas.
makassar.tribunnews.com
Hari Pertama PSBB Gowa diwarnai kemacetan yang cukup parah, lalu lintas berhenti total di Jembatan Kembar karena adanya pemeriksaan petugas.

GridOto.com – Hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan diwarnai kemacetan yang cukup parah, pada Senin (4/5/2020).

Kepolisian Resor Gowa mengadang para pengguna jalan yang hendak melintas, dengan menggunakan kendaraan barakuda di Tugu Perahu Pinisi Jalan Poros Pallangga–Jembatan Kembar menuju Sungguminasa.

Dikutip dari Makassar.tribunnews.com, puluhan personel gabungan yang berjaga di ujung jembatan Pallangga terus memulangkan pengguna jalan yang dianggap tidak memiliki kepentingan mendesak.

Akibatnya, jalan dipenuhi ratusan kendaraan yang tidak bisa bergerak dan membuat kondisi lalu lintas macet total.

Baca Juga: PSBB di Kabupaten Gowa Berlaku Hari Ini, Catat Lokasi Pos Pemeriksaannya!

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, jalur jembatan sempat ditutup karena adanya pemeriksaan yang meliputi identitas pengendara, masker dan kelengkapan surat-surat yang justru menimbulkan kemacetan panjang.

"Sekarang sudah dibuka dan dilakukan pengalihan jalur bagi warga Takalar yang mengarah dari Panciro menuju Makassar dialihkan ke wilayah Barombong jika mau masuk Makassar," tutur AKP Mustari mengutip dari makassar.tribunnews.com.

"Nanti di batas kota di Barombong juga akan kembali diperiksa oleh petugas di wilayah Makassar," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Petugas Palang Barakuda, Lalu Lintas Lumpuh di Jembatan Kembar Gowa

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa