Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PSBB Sidoarjo Diterapkan Petugas Fokus Periksa Kendaraan Berpelat Nomor L dan W

Dia Saputra - Selasa, 28 April 2020 | 10:50 WIB
Salah satu pos check point di perbatasan Sidoarjo
Tribunjatim.com
Salah satu pos check point di perbatasan Sidoarjo

GridOto.com - Demi memutus penyebaran virus Corona, beberapa wilayah di Indonesia sudah menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tak terkecuali di Sidoarjo Jawa Timur.

Bahkan untuk memaksimalkan PSBB di Sidoarjo, pihak terkait sudah mempersiapkan 16 pos check point pada Selasa (28/04/2020).

Titik penempatan pos chek point itu tersebar di beberapa tempat mulai dari Jembatan Ngelom Taman, Simpang Empat Bypass Krian, Mlirip Rowo Tarik, Simpang Tiga Pakerin Prambon, Bundaran Waru, dan Pondok Tjandra Waru.

Selain itu ada juga di Berbek Industri Waru, Pintu Tol Medaeng Waru, Pintu Tol Berbek Industri Waru, serta Pintu Tol Tambak Sumur Waru.

Baca Juga: Larangan Mudik dan PSBB Buat Kesulitan Cari Penumpang, Pengusaha Bus AKAP Usulkan Beralih Jadi Angkut Logistik

Kemudian depan Pusdik Gasum Porong, Simpang Empat Arteri Baru Porong, Pabrik Gula Krembung, Simpang Empat Pilang Wonoayu, Pintu Tol Porong, dan Pintu Tol Sidoarjo.

Melansir TribunJatim.com, petugas yang berjaga di pos check point akan berfokus untuk memeriksa kendaraan selain pelat nomor L dan W.

Petugas juga mengimbau kendaraan roda empat atau lebih dibatasi hanya boleh membawa penumpang maksimal 50 persen dari jumlah kursi, dan semua penumpang yang ada di dalam kendaraan wajib menggunakan masker.

Baca Juga: PSBB Diperpanjang, Kerugian Bengkel Body Repair di Pasar Mobil Kemayoran Ditaksir Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Editor : Fendi
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa