Lawan Covid-19, Paguyuban AHASS Se-Jabar Donasikan Alat Medis Untuk 3 RSUD

Harry - Rabu, 22 April 2020 | 11:27 WIB
Paguyuhan AHASS Jawa Barat donasi lawan covid-19
DAM
Paguyuhan AHASS Jawa Barat donasi lawan covid-19

GridOto.com-Paguyuban AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang merupakan jaringan bengkel resmi motor Honda, kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini Paguyuban AHASS diwilayah Jawa Barat (Jabar) menyumbangkan alat-alat medis untuk 3 rumah sakit umum daerah (RSUD), sebagai upaya melawan covid-19.

(Baca Juga: Layanan Terjangkau Rp 100 Ribu, Perawatan Motor Honda di AHASS Jakarta)

Kegiatan sosial ini didukung PT Daya Adicipta Motora, selaku main dealer motor dan suku cadang motor Honda wilayah Jabar.

Donasi yang diberikan berupa alat pelindung diri (APD), sarung tangan, masker dan cairan disinfektan yang menjadi kebutuhan bagi para tenaga medis.

Donasi Paguyuban AHASS Jawa Barat untuk lawan covid-19
DAM
Donasi Paguyuban AHASS Jawa Barat untuk lawan covid-19


Pemberian donasi tersebut diberikan untuk RSUD Gunung Jati-Cirebon, RSUD Indramayu dan RSUD Kota Bekasi. Selain RSUD, donasi juga diberikan untuk beberapa posko khusus berupa masker kain, sarung tangan, hand sanitizer dan sabun cair.

Dari rilis resminya (21/4/2020), disebutkan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda, berkomitmen memberikan dukungan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan.

(Baca Juga: Honda GL100 Servis di AHASS Apakah Bisa? Begini Jawaban Kepala Mekanik)

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban AHASS yang telah merealisasikan inisiatif ini dan semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para tenaga medis," ujar Denny Budiman, GM Technical Service DAM.

Selain itu, untuk layanan AHASS tetap beroperasi namun dengan memperhatikan prosedut lebih ketat. Konsumen disarankan layanan booking service lewat aplikasi Daya Auto.

Tersedia pula layanan Pit Express untuk konsumen yang mau mengganti oli mesin motor Honda, tanpa harus mengantri. Juga tersedia layanan servis kunjung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa