Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Terjangkau Rp 100 Ribu, Perawatan Motor Honda di AHASS Jakarta

Hendra - Sabtu, 4 Januari 2020 | 07:45 WIB
Ilustrasi servis di bengkel resmi AHASS Honda
Farhan
Ilustrasi servis di bengkel resmi AHASS Honda

GridOto.com- Pasca banjir besar di wilayah Jakarta Tangerang dan sekitarnya, PT Wahana Makmur Sejati, melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir.

Sebanyak 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap berikan layanan perbaikan akibat terkena banjir.

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau.

(Baca Juga: AHASS Wahana Siapkan Posko dan Layanan Siaga, Motor Mogok Akibat Banjir Bisa Langsung Dijemput)

Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir.

“Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

“Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa