Bisa Santuy di Rumah, Layanan Pertamina Ini Siap Antar BBM, Pelumas, dan LPG Hingga ke Depan Pintu

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 13 April 2020 | 21:20 WIB
Lewat Pertamina Delivery Service, sobat gak perlu keluar rumah buat beli BBM, LPG, dan pelumas.
Pertamina.com
Lewat Pertamina Delivery Service, sobat gak perlu keluar rumah buat beli BBM, LPG, dan pelumas.

GridOto.com - Meskipun jarang digunakan selama pandemi virus Corona (Covid-19), bukan berarti membiarkan persediaan bahan bakar di kendaraan tetap tiris.

Pastinya akan repot jika ada keperluan mendadak yang mengharuskan untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Nah, buat sobat GridOto.com yang ogah keluar rumah namun tetap ingin mengisi bahan bakar kendaraannya, bisa menggunakan layanan Pertamina Delivery Service (PDS).

Tidak hanya itu, layanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan energi lainnya, seperti LPG (Liquified Petroleum Gas) dan Pelumas kendaraan selama menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Baca Juga: Beli Pelumas Pakai Pertamina Lubricants Home Service, Oli Diantar Sampai Rumah dan Ada Layanan Penggantian Juga

“Ini merupakan upaya kami untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat bisa tetap berada di rumah meskipun membutuhkan BBM, LPG dan Pelumas," ujar Fajriyah Usman, selaku VP Corporate Communication Pertamina dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (13/4/2020).

Ia menambahkan, produk yang bisa dipesan lewat PDS adalah BBM jenis Pertamax dan Pertamax Turbo, Pertamina DEX dan Dexlite, LPG Bright Gas, serta pelumas Fastron Gold, Fastron Techno, Fastron Diesel dan Fastron Eco.

Untuk pembayarannya bisa menggunakan uang tunai, aplikasi MyPertamina, atau Voucher BBM.

"Cara pemesanan produk ini sangat mudah, yaitu hanya dengan menghubungi Pertamina Call Center Pertamina 135 atau melalui chat whatsapp di nomor 0811 135 0135," jelas Fajriyah.

Baca Juga: Beli Pelumas Pakai Pertamina Lubricants Home Service, Oli Diantar Sampai Rumah dan Ada Layanan Penggantian Juga

Pemesanan bisa dilakukan setiap hari dari jam 8 pagi hingga 8 malam, dan bakal diantarkan pada hari yang sama.

Namun, apabila sobat GridOto.com menelepon lebih dari jam 5 sore, pesanan baru diantarkan pada keesokan harinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa