Beli Pelumas Pakai Pertamina Lubricants Home Service, Oli Diantar Sampai Rumah dan Ada Layanan Penggantian Juga

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 12 April 2020 | 11:00 WIB

Pertamina Lubricants Home Service, ganti oli kendaraan tanpa perlu keluar rumah. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Meskipun mobil atau motor sobat lebih menghuni garasi saat pandemi Covid-19 atau virus Corona ini, kondisi kendaraan tetap harus diperhatikan.

Bagi yang belum sempat ganti oli saat ada anjuran Work from Home (WFH) dan PSBB, bisa menggunakan layanan dari PT Pertamina Lubricants.

Dengan tajuk Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), sobat tinggal melakukan pemesanan pelumas secara online dan produk akan diantarkan ke rumah plus diberikan layanan penggantian oli.

“Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya,” ungkap Ageng Giriyono, selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (12/4/2020).

Baca Juga: Relawan Peduli Disinfektan, Bentuk Nyata Kepedulian Komunitas Otomotif Medan di Tengah Pandemi Covid-19

Istimewa
Pertamina Lubricants Home Service, ganti oli kendaraan tanpa perlu keluar rumah.

Jangan takut petugas yang datang ke rumah akan membawa virus Corona, karena Pertamina Lubricants terus memperhatikan aspek kesehatan dan higienitas industri yang telah diterapkan di semua proses bisnisnya.

Sobat punya 4 cara untuk memesan layanan PLHS, yaitu melalui WhatApp di nomor 081999900135, aplikasi My Pertamina, Pertamina Call Center 135, serta laman web https://plhs.pertaminalubricants.com

Oh iya, layanan tersebut dapat digunakan setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore dan tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.

Tidak ketinggalan, ada promo potongan harga sampai Rp.50 ribu per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan Enduro Series (minimal 1 botol) dari 11 April hingga 11 Juni 2020 nanti.