Autosol Luncurkan Produk Car Care Terbaru,Bisa Dicoba Selagi WFH, Harga Mulai Rp 100 Ribu

Radityo Herdianto - Sabtu, 11 April 2020 | 14:50 WIB
Autosol Car Shampoo
Autosol Indonesia
Autosol Car Shampoo

GridOto.com - Dampak dari pandemi Covid-19 membuat pemerintah menetapkan salah satu kebijakan bekerja di rumah alias Work From Home (WFH).

Selama waktu senggang saat WFH, Anda bisa lakukan aktivitas lain seperti membersihkan mobil untuk meminimalisir bakteri dan virus yang menempel.

Milenia Group, selaku pemegang merk Autosol di Indonesia meluncurkan produk terbaru untuk  perawatan mobil yang bisa dicoba selama kerja di rumah.

"Autosol biasa dikenal dengan produk pembersih bahan metal, dan kali ini hadir dengan varian terbarunya yaitu Autosol Car Care Product," buka Muhammad Ishfan, National Product Expert Autosol Indonesia dalam keterangan rilis resmi (11/4/2020).

Baca Juga: Kemenperin Usulkan Stimulus Guna Bantu Industri Otomotif Indonesia, Begini Tanggapan Suzuki, Toyota, dan Daihatsu

Produk Autosol Car Care ini terbagi menjadi dua lini produk, pertama adalah Consumer Line untuk pengguna konsumen awam yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah seperti produk Autosol Wash & Wax dan Autosol Weetlok Tire Shine.

Autosol Car Polish
Autosol Indonesia
Autosol Car Polish

Kemudian ada Professional Line yang khusus dirancang penggunaannya untuk para ahli workshop atau bengkel detailing mobil seperti produk Autosol Paintwork Cleaner dan Autosol Car Polish.

"Setiap produk sudah meliputi tiga tahapan sifat standar detailing, mulai dari cleaning dan polishing yang memberikan hasil tidak hanya glossy, tetapi juga bening dan berkilau," jelas Ishfan.

Lanjut Ishfan, produk Autosol Car Care juga memiliki sifat protecting dengan kandungan coating yang durability-nya diatas rata-rata, ketebalannya sangat terlihat dan cukup melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya.

Baca Juga: Poles Motor Pakai Batu Hijau Vs Autosol, Mana Yang Lebih Maksimal?

Untuk produk Autosol consumer line bisa Anda beli dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu, sedangkan professional mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta.

"Kedua jenis produk ini bisa didapatkan di marketplace online, dealer resmi Autosol di Indonesia, dan toko retail Ace Hardware," ujar Ishfan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa