Ambyar! Hanya Hitungan Menit Keluar Dealer, BMW M5 Ini Ringsek

Ahyan Putra - Kamis, 9 April 2020 | 10:35 WIB
Hanya Hitungan Menit Keluar Dealer, BMW M5 Seharga 5 Miliar Ini Ringsek
Carscoops.com
Hanya Hitungan Menit Keluar Dealer, BMW M5 Seharga 5 Miliar Ini Ringsek

GridOto.com- Ambyar! mungkin itulah perasaan pemilik BMW M5 model keluaran 2020 ini. Baru hitungan menit keluar dari dealer, BMW M5 seharga 5 miliar ini ringsek akibat kecelakaan.

Dikutip dari Carscoops, peristiwa nahas ini terjadi di wilayah Baltimore, Maryland Amerika Serikat pada Senin, (6/4/2020).

Tidak disebutkan siapa pemilik mobil dan detail peristiwanya namun menjadi viral di media sosial Facebook setelah foto-fotonya diunggah oleh Shahzaib M.

Baca Juga: Alih-alih Peti Mati, Politisi Ini Dimakamkan Bersama Mercy Kesayangan

Dalam postingannya, ia tidak menuliskan kronologi kejadian secara detail.

Postingan facebook
Carscoops.com
Postingan facebook

Kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan lain berjenis crossover tiba-tiba meluncur ke arah jalur paling kanan dan menabrak BMW M5.

Lantaran pengemudi BMW M5 kehilangan kendali, mobil sport ini pun menabrak tiang telepon.

Akibat kecelakaan ini, BMW M5 mengalami kerusakan yang parah di bagian depan. Terlihat kaca depan dan kap mesin ringsek. Selain itu, pintu belakang dan fender juga rusak.

Baca Juga: Honda Brio Kabur Dikejar Satpam Habis Ketahuan Mesum, Dihadang Yamaha X-Ride Malah Nekat Diterjang! Begini Kronologinya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan nahas ini. Meski demikian tentu peristiwa ini membuat pemilik mobil terpukul berat pasalnya dilihat dari catatan odometer, mobil ini baru menempuh jarak 11 km dan belum terpasang pelat kendaraan.

Jika berbicara performanya, BMW M5 ini memiliki mesin twin-turbo 4.4 liter V8 yang menghasilkan 592 hp dengan torsi 750 Nm. Ini memungkinkannya berlari dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3,4 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 305 km/jam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Carscoops.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa