Hajar Bokong Truk Gandeng, Suzuki Satria F Jadi Tak Berbentuk, Pemotor Meninggal Dunia

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 7 April 2020 | 19:15 WIB
Kecelakaan maut Satria F150 vs truk gandeng di Jalur Lingkar Sidoarjo, Senin (6/4/2020), pemotor meninggal dunia
Surya/ M Taufik
Kecelakaan maut Satria F150 vs truk gandeng di Jalur Lingkar Sidoarjo, Senin (6/4/2020), pemotor meninggal dunia

GridOto.com - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak truk gandeng yang terparkir di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin (6/4/2020).

Korban mengendarai Suzuki Satria F150 dengan nomor polisi (nopol) L 4112 KS.

Melansir dari Tribunjatim.com, korban diketahui bernama Susilo (26), pria asal Sumberan, Rejo Mulyo, Ngawi.

"Korban melaju dari Timur. Kemudian menabrak bagian belakang truk gandeng yang sedang berhenti," kata Masrul, warga setempat saat ditanya petugas kepolisian, dikutip dari Tribunjatim.com.

Baca Juga: Heboh di Bandung, Pemotor Terjatuh dan Tergeletak di Tengah Jalan, Warga Ragu Menolong Karena Takut Virus Corona

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, Suzuki Satria F150 yang dikendarai sampai remuk dan korban pun tergeletak di jalan.

Ketika didekati oleh warga, korban sudah meninggal dunia.

Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya, akibat menghantam truk gandeng bernopol P 8802 UE yang disopiri Subiantoro (59) warga Jl PB Sudirman, Kelurahan Patokan, Situbondo.

Jenazah korban langsung dievakuasi, petugas melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi yang diantaranya sopir truk, kernet serta beberapa warga di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Brebes, Truk Rem Blong Berakhir Masuk Jurang, Gandengan Lepas Hantam Mobil dan Motor

"Dari hasil olah TKP, truk tersebut harusnya tidak boleh berhenti di situ. Posisinya di jalan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Kendati demikian, polisi mengaku masih butuh mendalami peristiwa ini untuk memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pengendara Motor Asal Ngawi Tewas Menabrak Truk di Lingkar Timur Sidoarjo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa