Layanan Aftersales Truk dan Bus Daimler Tetap Berjalan di Tengah Pandemi COVID-19

Gayuh Satriyo Wibowo - Senin, 6 April 2020 | 09:32 WIB
Ilustrasi truk Mercedes-Benz dari Daimler Indonesia
Tribunnews.com
Ilustrasi truk Mercedes-Benz dari Daimler Indonesia

GridOto.com - Pandemi COVID-19 tak mengehentikan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) untuk memberikan layanan ke pelanggan.

Anak perusahaan automaker asal Jerman tersebut tetap menyediakan layanan aftersales berupa servis dan perbaikan berkala untuk truk dan bus Mercedes-Benz selama pandemi.

Selain itu pasokan suku cadang juga disiapkan melalui jaringan dealer resmi Daimler.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jung Woo Park, Presiden Direktur PT DCVI mengatakan layanan pemeliharaab dan servis sangat penting apalagi di tengah pandemi seperti ini.

Baca Juga: Truknya Belum Pernah Kena Kasus ODOL, Daimler Indonesia Siap Bantu Kepolisian Jika Terlibat

"Untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik," ujarnya melalui keterangan pers, Jumat (3/4).

Dia menyebutkan, jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah COVID-19.

"Kita semua perlu bekerja bahu membahu untuk mendukung pemerintah agar Indonesia tetap bergerak dengan aman,” ujar Jung Woo Park.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pandemi Corona, Jaringan Bengkel Servis Truk dan Bus Daimler Tetap Buka"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa