Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Model J dengan Modifikasi Truk Siap Dilelang

Ahyan Putra - Selasa, 31 Maret 2020 | 10:49 WIB
Harley-Davidson Model J dengan Modifikasi Truk Siap Dilelang
autoevolution.com
Harley-Davidson Model J dengan Modifikasi Truk Siap Dilelang

GridOto.com - Bagi yang suka mengkoleksi motor lawas, kamu bisa ikuti lelang Harley-Davidson model J keluaran tahun 1916 yang sudah dimofikasi dengan paket truk.

Dilansir dari autoevolution menyebutkan Harley-Davidson yang sangat langka ini akan dilelang pada 25 April 2020 ketika pandemi virus Corona telah berakhir.

Bonhams, sebuah rumah lelang Inggris dan salah satu pelelang seni rupa murni serta barang antik tertua terbesar di dunia telah mendaftarkan Harley-Davidson Model J 1916 dengan paket truk ini.

Akan dilelang antara 29.700 sampai 41.500 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 476 sampai 665 jutaan, dengan kurs per tangal 31/3/2020.

(Baca Juga: Wih! Harley-Davidson Ini Menjadi Sepeda Motor Terpanjang di Dunia)

Model J ini telah dimodifikasi total termasuk pergantian mur dan baut, pengecatan ulang, merombak mesin, dan menambah kotak paket truk sekitar tahun 2015 sampai 2016.

Pada masanya, Harley-Davidson model ini sangat populer digunakan untuk membawa pasokan dan suku cadang, karena dibagian belakang dipasang sebuah kontainer cargo di sasis sespan.

(Baca Juga: Bukan Harley-Davidson, Ini Cuma Royal Enfield Bullet Lagi Nyamar)

Selain itu, kombinasi model J dengan modifikasi truk juga dilengkapi dengan girboks 3-percepatan dan sistem penerangan listrik serta spidometer Corbin, serta set koper kulit Harley-Davidson yang cantik dan siap kamu miliki Sob kalau jadi pemenang lelang.

Editor : Fendi
Sumber : Autoevolution.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa