Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Meski Aktivitas Produksi di Pabriknya Belum Terganggu Virus Corona, MMKI Mulai Terapkan Social Distance dan Work From Home

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 29 Maret 2020 | 19:40 WIB
Ilustrasi pabrik MMKI
Mitsubishi
Ilustrasi pabrik MMKI

GridOto.com - Pandemi virus Corona (Covid-19) yang terjadi saat ini belum memberikan dampak signifikan terhadap aktivitas produksi kendaraan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Prianto, selaku HR & GA Director MMKI mengatakan, saat ini pabriknya masih beroperasi seperti biasa.

Meski begitu, pihaknya masih terus memantau perkembangan dari penyebaran Covid-19 tersebut di Tanah Air .

(Baca Juga: Kejar Permintaan Pasar, MMKI Tambah Kapasitas Produksi, Segini Besar Investasinya)

"Saat ini jadwal produksi belum mengalami perubahan, operasi kami masih berjalan sesuai rencana. Kami terus memantau situasi," ujar Prianto kepada GridOto.com, Rabu (25/3/2020).

"Kami juga masih menerapkan pelarangan aktivitas perjalanan bisnis, membatalkan semua aktivitas yang menjadi tempat berkumpul banyak orang, mengurangi interaksi dengan pihak eksternal dan pertemuan di luar kantor," tandasnya.

Prianto menjelaskan, MMKI juga sudah mulai menerapkan program work from home (WFH) dan social distancing untuk para karyawannya.

(Baca Juga: Yuk Intip Isi Pabrik MMKI, Tempat Perakitan Mitsubishi Xpander)

"Perusahaan kami telah mulai untuk mengimplementasikan ‘Kerja dari Rumah’ untuk karyawan non-produksi (mulai 19 sampai dengan 31 Maret 2020), secara bergantian," terangnya.

"Harapannya untuk menjaga kesehatan karyawan. Namun, disisi lain juga menjaga agar produksi kami berjalan sesuai dengan rencana," sebutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa