Pererat Tali Silaturahmi Sambil Menikmati Keindahan Alam, Komunitas Pengguna Mitsubishi Xpander Ini Ngegas dari Jakarta Menuju Pulau Pahawang

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 10 Maret 2020 | 21:05 WIB
Puluhan anggota komunitas  X-MOC Pengda Jakarta tiba di Pulau Pahawang.
Dok. X-MOC
Puluhan anggota komunitas X-MOC Pengda Jakarta tiba di Pulau Pahawang.

GridOto.com - Akhir pekan kemarin menjadi agenda tersendiri bagi komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Pengda Jakarta Raya, untuk menikmati pesona wisata alam yang ada di Indonesia.

Mengadakan touring bertajuk 'Family Fun Day (FFD) X-MOC Jakray goes to Lampung', puluhan anggota dari komunitas pengguna Xpander di Jakarta ini pergi berwisata untuk menyusuri keindahan Pulau Pahawang yang terletak di daerah Pesawaran, Lampung Selatan.

Perjalanan penuh kebahagiaan pun dimulai saat Boby Febrian, selaku Ketua X-MOC Pengda Jakarta Raya mengibarkan bendera start di titik point Rest Area KM 42,5 Tol Jakarta-Merak.

(Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Pertama, Komunitas X-MOC Chapter Purwasuka Angkat Tema 'Ngariung, Ngahiji Jadi Dulur')

"FFD adalah agenda rutin dari Pengda Jakarta. Melalui kegiatan ini diharapkan antar anggota bisa lebih saling mengenal, bisa lebih guyub lagi, sambil menikmati pesona wisata alam yang ada di Indonesia," ungkap pria yang akrab disapa Om Boby ini kepada GridOto.com melalui pesan singkat, Selasa (10/3/2020).

"Touring diikuti oleh 28 kendaraan, dimulai dari titik point Rest Area KM 42,5 Tol Jakarta-Merak. Seluruh peserta sangat antusias melintas jalan tol untuk menuju Pelabuhan Merak," imbuhnya.

Puluhan pengguna Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam komunitas X-MOC Pengda Jakarta melakukan perjalanan wisata dari Jakarta menuju Pulau Pahawang.
Dok. X-MOC
Puluhan pengguna Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam komunitas X-MOC Pengda Jakarta melakukan perjalanan wisata dari Jakarta menuju Pulau Pahawang.

Setelah kapal bersandar dan tiba di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, para peserta langsung menuju hotel untuk beristirahat karena hari sudah larut malam.

Perjalanan kembali dilanjutkan esok harinya, yang mana dari hotel peserta menginap menuju Pulau Pahawang hanya menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Facelift Diluncurkan, Begini Tanggapan Komunitas X-MOC)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa