Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Baik Bagi Pecinta Audio Mobil, Kabel Audio High-end dari Rusia Resmi Masuk ke Indonesia

Radityo Herdianto - Kamis, 5 Maret 2020 | 07:45 WIB
Tchernov Cable, Produk Kabel Audio Asal Rusia
Radityo Herdianto
Tchernov Cable, Produk Kabel Audio Asal Rusia

GridOto.com - PT Audio Plus Indonesia selaku produsen sejumlah merek audio ternama resmi ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk produk Tchernov Cable di Indonesia (4/3).

Menurut Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia, ditunjuk sebagai distributor tunggal Tchernov Cable merupakan kabar baik bagi para pecinta audio mobil di Indonesia.

"Ini adalah wujud komitmen kami kepada pecinta audio mobil di Indonesia untuk memberikan alternatif pilihan produk audio mobil dengan kualitas tinggi," tekan Andreas kepada GridOto.com di Swissotel Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tchernov Cable sendiri merupakan produsen asal Rusia yang dikenal memproduksi kabel khusus untuk kebutuhan audio.

Pihak Tchernov mengklaim kabel audio yang diproduksi dari hasil rancangan dan rekayasa teknologi terkini menggunakan material terbaik di dunia.

Kabel Audio Mobil dari Merek Tchernov Cable
Radityo Herdianto
Kabel Audio Mobil dari Merek Tchernov Cable

(Baca Juga: Ingin Pasang Subwoofer untuk Audio Mobil? Pikirkan Dulu Hal Ini)

Kualitas material yang digunakan untuk kabel audio tentu punya pengaruh langsung terhadap kualitas suara yang dihasilkan dari audio mobil, mengingat sistem audio mobil memerlukan jalur kabel.

"Merek Tchernov Cable juga menjadi salah satu merek kabel audio yang diakui secara internasional dengan harga yang terjangkau," ujar Andreas.

Hadirnya kabel audio Tchernov Cable juga menjadi bukti kepada para pecinta audio mobil di Indonesia akan produk kabel audio berkualitas tinggi.

"Kami menawarkan kombinasi dari desain, teknologi, dan material terbaik dengan harga kompetitif yang bisa dirasakan langsung kepada pelanggan kami," jelas Antonie Montana, Head of International Sales and Marketing Tchernov Cable.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa