Ground Zero Tunjuk Cartens Autosound Sebagai Store Resmi

Wisnu Andebar - Kamis, 5 Maret 2020 | 07:23 WIB
Seremoni peresmian Ground Zero Reference Store dan Ground Zero Reference Car.
Wisnu/GridOto.com
Seremoni peresmian Ground Zero Reference Store dan Ground Zero Reference Car.

GridOto.com - PT Audio Plus Indonesia sebagai pemegang merek produk audio Ground Zero di Indonesia meresmikan Ground Zero Reference Store dan Ground Zero Reference Car.

Seremoni peresmian ini diselenggarakan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Rabu (4/3/2020).

Peresmian store ini merupakan hasil kolaborasi dengan Cartens Autosound yang merupakan car audio installer dan sound proof specialist yang berlokasi di Bilangan, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Audio Plus Rancang Strategi Baru Hadapi 2020 dan Gaet Distributor Internasional)

Edy Susanto, selaku founder Cartens Autosound mengatakan, Reference Project adalah kerja sama yang menerapkan standar internasional.

"Hal ini tentu demi meningkatkan customer experience atau pengalaman lebih kepada penikmat audio mobil di Tanah Air, terutama dalam memilih dan memasang produk audio di mobil kesayangan," ungkap Edy saat ditemui di Jakarta Utara, Rabu (4/3/2020).

Ia melanjutkan, dengan adanya Ground Zero Reference Store, konsumen mendapatkan layanan mulai pengalaman melihat langsung produknya, memilih perangkat audio, hingga mendengar langsung beragam produk asal Jerman ini.

(Baca Juga: Buruan Diserbu, Ada Promo Harbolnas, Audio Plus Beri Harga Khusus dan Banyak Bonus!)

Sedangkan Ground Zero Reference Car merupakan kolaborasi dua pakar car audio antara Edy dan Peter Floqvist dalam merancang dan membangun car audio system kelas dunia.

Bahkan, beberapa hasil karya Ground Zero Reference Car ini rencananya bakal dipamerkan di salah satu pameran mobil skala internasional.

Untuk diketahui, Ground Zero merupakan salah satu produsen car audio terkemuka dengan distribusi di lebih dari 65 negara yang menawarkan rangkaian lengkap lebih dari 400 produk audio mobil.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa