Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun Ke-15, Audio Plus Indonesia Gandeng Mitra Bisnis Baru

Rizky Septian - Rabu, 23 Januari 2019 | 19:07 WIB
Audio System Crescendo, salah satu produk PT Audio Plus Indonesia
Rizky
Audio System Crescendo, salah satu produk PT Audio Plus Indonesia

GridOto.comPT Audio Plus Indonesia menyelenggarakan gathering tahunan dengan mengusung tema ‘Crescendo and Harmonic Harmony 15th Anniversary’, pada Rabu (23/1/2019) di bilangan Jakarta Pusat.

Pada gathering ini, Audio Plus Indonesia meluncurkan kanal YouTube mereka Audio Plus Indonesia, meluncurkan ulang website CrescendoAudio.id, dan mengumumkan kerja sama baru dengan produsen peredam suara asal Jepang, Nitto.

“Melaui kanal YouTube Audio Plus Indonesia, konsumen dapat mengakses berbagai konten mengenai audio, seperti tata cara instalasi, tips tuning, dan setting fase,” ujar Andreas Tjahjadi, Business Development Director PT Audio Plus Indonesia.

“Sedangkan melalui website CrescendoAudio.id, konsumen bisa mendapatkan info lengkap spesifikasi produk, lokasi outlet resmi terdekat, hingga registrasi kartu garansi secara online,” lanjut dia.

(Baca Juga : Pilihan Speaker 3-Way dan 2-Way dari Crescendo, Mulai Rp 1,8 Juta)

Mengenai kerja sama dengan PT Nitto Material Indonesia, Audio Plus kini menjadi partner distributor aftermarket bagi produk peredam suara Nitto.

“Nitto itu sebenarnya sudah lama masuk sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) di industri otomotif Indonesia. Kini, Audio Plus yang menjadi distributor untuk segmen aftermarket-nya,” terang Andreas.

Para mitra bisnis PT Audio Plus Indonesia yang hadir dalam gathering
Rizky
Para mitra bisnis PT Audio Plus Indonesia yang hadir dalam gathering

Pada kesempatan ini, Audio Plus Indonesia juga mengumumkan berbagai prestasi yang diperoleh merek Crescendo dan Harmonic Harmony selama 15 tahun berjalan.

Prestasi tertinggi mereka ialah berhasil menyabet gelar The King of Sound Quality, pada gelaran EMMA (European Mobile Media Association) Asia 2018.

(Baca Juga : Harga Subwoofer Crescendo Terbaru, Biar Dengar Musik Makin Asyik)

PT Audio Plus Indonesia sendiri merupakan pemilik, perancang desain dan perakit merek Crescendo dan Harmonic Harmony.

Saat ini, PT Audio Plus Indonesia sudah mengantongi 2 industrial design patent internasional.

PT Audio Plus Indonesia juga merupakan distributor resmi di Indonesia dari berbagai merek audio, seperti Ground Zero, Silent Coat, Audio Wave, dan Clio.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa