Pengunjung Bisa Jajal Beragam Merek Truk di GIICOMVEC 2020, Simak Syaratnya

Wisnu Andebar - Rabu, 4 Maret 2020 | 16:10 WIB
Ilustrasi menjajal truk di GIICOMVEC
Istimewa
Ilustrasi menjajal truk di GIICOMVEC

GridOto.com - Berbeda dari sebelumnya, pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan menyediakan area khusus untuk bisa menjajal beragam merek truk.

Pameran otomotif kendaraan komersial ini bakal berlangsung pada hari Kamis sampai Minggu (5-8 Maret 2020) di Jakarta Convention Center (JCC).

Calon konsumen atau pengguna nantinya berkesempatan untuk mencoba beragam truk dari delapan merek.

Seperti DFSK, FAW, Fuso, Hino, Mercedes-Benz, Suzuki, UD Trucks, dan United Tractors di area seluas lebih dari 1.000 meter persegi.

(Baca Juga: Selain Bersifat Bisnis, Pameran GIICOMVEC 2020 Dibuka Buat Umum, Ada Fasilitas Shuttle Bus)

Selain itu, GIICOMVEC 2020 juga menyediakan Demo Area untuk dapat melihat langsung kemampuan berbagai kendaraan komersial dan fitur teknologi yang dipamerkan.

Khusus truk, Demo Area akan terletak di Loading Area Hall B JCC.

Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020 mengatakan, untuk memanfaatkan program uji kendara truk, calon konsumen wajib mendaftar terlebih dahulu di konter registrasi dan melakukan uji kendara didampingi perwakilan dari merek terkait.

"Sejumlah syarat yang harus dipenuhi dan diikuti, yakni peserta uji kendara harus memiliki SIM B, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ditetapkan," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (4/3).

(Baca Juga: Keselamatan Jadi Isu Nomor Satu di Ajang GIICOMVEC 2020)

Untuk menjadi perhatian, keputusan izin penggunaan unit untuk uji kendara akan menjadi hak merek pemilik unit yang akan dicoba.

GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan pilihan solusi transportasi dari merek-merek terbaik industri kendaraan komersial.

Mulai Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Bermacam suku cadang, aksesori, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya juga hadir.

Seperti Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi.

Untuk karoseri, akan ada Adiputro.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa