Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai DFSK Hingga Mitsubishi Fuso Dipastikan Akan Meluncurkan Produk Baru di GIICOMVEC 2020

Wisnu Andebar - Kamis, 20 Februari 2020 | 18:25 WIB
Pameran otomotif khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC).
Istimewa
Pameran otomotif khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC).

GridOto.com - Beberapa kendaraan baru dipastikan akan diluncurkan dalam pameran otomotif kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Salah satu yang bakal meluncurkan mobil komersial terbarunya hadir dari pabrikan asal Negeri Tirai Bambu yakni DFSK.

Arvianne D.B, PR & Digital Manager PT Sokonindoindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) DFSK mengatakan bahwa, segmen mobil komersial bagi DFSK memberikan peluang yang baik di tahun 2020.

(Baca Juga: Digelar Maret Mendatang, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC 2020 Bakal Hadirkan Truk Listrik)

"Kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersial kami dengan berbagai varian. Sebelumnya DFSK sudah memiliki pick up, dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen mini bus dan blind van,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (19/2/2020).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga salah satu pabrikan yang turut andil dalam meluncurkan produk terbarunya di pameran yang digelar untuk kedua kalinya ini.
 
"Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga," ungkap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.
 
Sementara itu, Hino juga secara spesifik menjelaskan bahwa akan membawa kejutan untuk para pebisnis yang hadir.

(Baca Juga: Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC 2020 Lebih Besar, Target Transaksi Naik 30 Persen)

“Kami akan meluncurkan produk terbaru pada GIICOMVEC 2020, untuk detailnya akan kami ungkap pada hari pembukaan di tanggal 5 Maret 2020,” jelas Ardiyasa Dwisaputra, Marketing Communication Division Head PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).
 
Kemudian Mitsubishi Fuso, juga akan meluncurkan varian terbaru mereka, Fuso juga dikabarkan akan memboyong truk bertenaga listrik.

“Kami akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter, serta menampilkan truk listrik yaitu E-Canter, untuk diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” imbuh Puja Hatigoran, Head PR Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
 
Selain rencana peluncuran tersebut, seluruh peserta dipastikan akan menghadirkan produk-produk unggulan mereka di pameran yang akan berlangsung sepanjang empat hari ini.

Berbagai inovasi kendaraan komersial bakal hadir dari berbagai APM mulai Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors.

Dari industri pendukung juga hadir, seperti Adiputro, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor.
 
Kehadiran berbagai produk dan inovasi terkini dari para peserta, membuktikan bahwa pelaksanaan GIICOMVEC 2020 hadir lebih komprehensif.

"Pada penyelenggaraan GIICOMVEC kali ini, Gaikindo ingin membawa lagi, bahwa kemampuan industri otomotif Indonesia terutama kendaraan komersial Indonesia telah benar-benar mampu meyakinkan pemakainya di Indonesia," tutup Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa