Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotorSeken: Masih Dicari, Unit Bekas Honda Vario 125 Gen 1 Mulai langka

Harry - Selasa, 25 Februari 2020 | 07:30 WIB
Honda Vario 125 gen 1
Rizky/Gridoto.com
Honda Vario 125 gen 1

GridOto.com-Jika Anda mencari motor motor bekas, dengan dimensi yang agak besar dan punya bagasi luas yang bisa menampung helm, Honda Vario 125 gen 1 bisa jadi pilihan.

Semua kriteria yang disebutkan tadi, dimiliki sama skutik yang beredar dari tahun 2012-2015 ini. Harga bekasnya pun sudah murah loh.

"Terakhir jual tahun 2013 itu diangka 8,5 jutaan," ujar Baron, dari Pelangi Motor, salah satu pedagang motor bekas di wilayah Condet, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Motor Seken: Honda Vario 125 Gen 1, Skutik Kece Gak Sampai Rp 10 Juta!)

Lain lagi dengan Nur dari Nur Rizky Motor, menyebut banderol Rp 9 juta untuk unit tahun 2014 yang terdapat di showroom motor bekas miliknya.

"Ya harga tergantung kondisi dan tahun, 2013 Rp 7,5 juta dan 2014 Rp 8 jutaan," jelasnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Honda Vario 125 Gen 1
Rizky/Gridoto.com

Tapi yang agak menjengkelkan, unitnya mulai langka di showroom pedagang motor bekas nih, karena sekarang rata-rata model Vario 125 baru yang terlihat.

"Yang nyari sih masih ada, tapi unitnya mulai susah. Kayanya banyak lari ke daerah ya, saya dapat juga dari orang jual langsung," sambung Baron lagi.

(Baca Juga: Cukup Dimodif Simpel, Honda Vario 125 Terlihat Lebih Atraktif)

Permasalahan serupa juga diaminin Nur, yang mengatakan kalau unitnya sudah mulai susah. "Unit susah yang nyari ada saja mas," ujarnya.

Jika kalian kesulitan menemukan unit bekasnya di showroom motor bekas, bisa lihat-lihat disitus jual-beli online supaya lebih mudah.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa