Salip Dari Kiri, Honda Vario 125 Seruduk Pagar Jembatan, Pengendara Tewas Kena Bodi Truk

Harun Rasyid - Kamis, 11 Juli 2019 | 12:47 WIB
Foto ilustrasi
Otomotifnet.gridoto.com
Foto ilustrasi

GridOto.com - Aqil Aziz meninggal dunia setelah Honda Vario 125 yang dikemudikannya menghantam pagar jembatan di jalur Pantura, tepatnya Jalan Raya Manyar, Gresik, Jawa Timur pada Rabu (10/7/2019).

Insiden tersebut terjadi akibat Honda Vario 125 milik Aqil gagal menyalip truk tronton bernopol W 9853 UH yang dikemudikan Rofi'i (69).

Dilansir GridOto dari Tribunjatim.com, kecelakaan bermula saat ia mengendarai matic bernopol W 4596 XA dengan kecepatan sedang.

Karena jalan menyempit, Aqil gagal menyalip truk dari sisi kiri dan menabrak pagar jembatan akibat tidak lagi bisa menghentikan motornya.

(Baca Juga: Mobil Datsun Go Terlihat Terbelah! Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi Hari Ini)

"Pengendara dan kendaraan terjatuh kekanan dan membentur bagian samping kiri belakang kendaraan Truck Tronton," Jelas Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa