Ratusan Pembalap Grasstrack Tampil di Sirkuit Tanjung Enim Dalam Rangka HUT PT Bukit Asam Ke-39

Dia Saputra - Minggu, 23 Februari 2020 | 20:30 WIB
Pecinta grasstrack dari Pulau Sumatera dan Jawa unjuk aksi di Sirkuit Tanjung Enim dalam rangka HUT PTBA Ke 39 Tahun 2020.
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Pecinta grasstrack dari Pulau Sumatera dan Jawa unjuk aksi di Sirkuit Tanjung Enim dalam rangka HUT PTBA Ke 39 Tahun 2020.

GridOto.com - Kejuaran Nasional Grasstrack dalam rangka HUT PT Bukit Asam (BA) Ke-39 tahun 2020 digelar di Sirkuit Tanjung Enim, Minggu (23/02/2020).

Ratusan pecinta grasstrack dari Pulau Sumatera dan Jawa pun mulai memperlihatkan aksinya di dalam Sirkuit Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dilansir dari Tribunsumsel.com, dalam gelaran HUT PTBA Ke-39 tahun ini dihadiri Plt Bupati Muara Enim yang diwakili Camat Lawang Kidul, Rahmat Noviar, dan Plh GM UPTE PTBA, Julismi.

Tidak hanya itu, turut hadir juga Dandim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi, Danramil Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda, Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim dan SM IT PTBA, Satria Wirawan.

(Baca Juga: Dikabarkan Bakal Jadi Bos BUMN, Siapa Sangka Ternyata Ahok Sempat Ingin Jadi Pembalap Grasstrack)

Plh GM UPTE PTBA Julismi mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar masih dalam rangkaian HUT ke-39 PTBA.

"Sengaja kita gelar untuk menyalurkan hobi pecinta olahraga grasstrack supaya bisa unjuk kebolehan di sirkuit Tanjung Enim, sehingga melalui sirkuit ini dapat lahir atlet balap dari lokal yang dapat bersaing hingga kancah nasional," ujarnya.

Ia juga mengatakan pihaknya mengapresiasi para peserta yang sudah hadir dari berbagai daerah di Tanah Air untuk mengikuti kejuaraan ini.

"Kedepan kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan, sehingga dapat menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Tanjung Enim sebagai kota wisata," jelasnya.

(Baca Juga: Pemkab Temanggung Sudah Mau Bikin Sirkuit Grasstrack, Ditolak Warga dengan Alasan Lahannya Terlalu Subur)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunsumsel.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa