Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Video Kilas Balik: Ungkap Perkembangan Motor-Motor Legenda MotoGP Era 90-an!

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:30 WIB
Di video ini, dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membedah motor-motor legenda MotoGP di era 90-an.
Di video ini, dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membedah motor-motor legenda MotoGP di era 90-an.

GridOto.com - Buat penggemar fanatik MotoGP, pasti kenal dengan tiga nama yang melegenda di dunia MotoGP pada era 90-an.

Tiga nama tersebut adalah Honda NSR500, Yamaha YZR500, dan Suzuki RGV500 atau RGV500 Gamma.

Yep, tiga motor tersebut adalah tiga motor yang paling sukses di balapan MotoGP, saat itu masih bernama GP500, dari tahun 80an akhir sampai 2000an awal.

Terlebih karena motor-motor tadi juga berhasil mengantarkan rider-rider tersohor seperti Wayne Rainey, Mick Doohan, Kevin Schwantz, hingga Valentino Rossi menjadi Juara Dunia MotoGP.

(Baca Juga: Enggak Takut Virus Corona, MotoGP Thailand Tetap Lanjut Sesuai Jadwal)

Nah, di video kali ini dua wartawan senior yaitu Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah akan membahas perkembangan dari ketiga motor balap 2-tak kenamaan tersebut.

Mulai dari pengembangan mesin, tampilan, fitur-fitur unik, dan prestasi dari motor-motor yang terkenal liar tersebut dari tahun ke tahun.

Untuk lengkapnya, sobat bisa menonton video persembahan dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace agar tidak ketinggalan video-video baru terbaru atau Kunjungi juga website OtoRace.id untuk menyimak berita lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa