Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Valentine, MPM Jatim Bagi-bagi Cokelat Buat Pemilik Motor Honda yang Serivs di Bengkel Resmi

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 16 Februari 2020 | 17:30 WIB
Momen Valentine pada bulan Februari ini dimanfaatkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dan jaringan AHASS untuk memberikan promo spesial.
TribunJatim.com / Fikri Firmansyah
Momen Valentine pada bulan Februari ini dimanfaatkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dan jaringan AHASS untuk memberikan promo spesial.

GridOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur,  bersama jaringan AHASS memberikan promo spesial hari Valentine

Promo ini berlangsung selama bulan Februari 2020, untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS wilayah Jawa Timur.

"Di momen spesial ini kami dan AHASS bersinergi untuk memberikan gift berupa cokelat terhadap konsumen yang sudah peduli terhadap kesehatan Sepeda Motor Honda-nya untuk dilakukan perawatan ke AHASS, di sisi lain memang misi kita adalah Satu Hati Berikan yang Terbaik," kata Satyo, selaku Technical Service Division Head MPM, dikutip GridOto.com dari TribunJatim.com.

(Baca Juga: Hargai Jasa Petugas Kebersihan Jalanan Jadi Cara Astra Motor Jateng Peringati Hari Valentine)

Tapi yarat yang harus dilakukan nih.

Eiits, tenang karena syaratnya gampang kok Sob. 

"Jadi setiap konsumen yang melakukan service lengkap di AHASS akan mendapatkan hadiah cokelat selama bulan ini, namun dengan catatan konsumen juga harus upload foto di sosial media nya atau melakukan broadcast WhatsApp promo tersebut ke kontak yang dimiliki," jelasnya.

Pit express juga disediakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia dan jaringan AHASS untuk para konsumen yang tidak mempunyai waktu lebih dan ingin melakukan perawatan motor kesayangannya.

"Dengan pit express maka konsumen hebat yang hanya ganti part fast moving seperti kampas rem, filter maupun oli mesin dapat menghemat waktu karena disediakan jalur khusus untuk layanan ganti part tersebut," tambahnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Promo Spesial Valentine 2020 Selama Februari, MPM Jatim Bagi Coklat untuk Konsumen Hebat

 

Editor : Dida Argadea
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa