Bocoran Peserta Pameran Otomotif di Kemayoran, Ada Merek Baru

M. Adam Samudra - Rabu, 12 Februari 2020 | 14:45 WIB
IIMS Motobike Show 2020
Adam Samudra
IIMS Motobike Show 2020

GridOto.com - Indonesia International Motor (IIMS) Motobike Show 2020, bakal disi oleh puluhan merek motor serta brand aftermarket lainnya.

"Akan ada banyak sekali produk-produk terbaru di IIMS Motobike Show 2020," kata Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

"Pameran ini adalah wadah mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam perkenalkan produk terbaru," sambung dia.

Hendra menyatakan, pameran tidak hanya akan diramaikan oleh pameran motor baru bermesin konvensional saja, melainkan juga ada kompetisi custom kendaraan berteknologi elektrik.

(Baca Juga: Inikah Mobil Komersial Baru DFSK di Indonesia? Ada Versi Listriknya!)

"Nuansa custom motor listrik pertama kali akan meramaikan gelaran ini berupa Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)," bebernya.

Kompetisi ini merupakan hasil koraborasi Dyandra dengan sepeda/motor listrik.

"Penyelenggaraan kompetisi custom motor listrik yang turut melibatkan builder lokal merupakan sebuah komitmen memadukan industri dengan pengiat otomotif roda dua lokal.

Hal ini diklaim sesuai dengan misi pemerintah untuk menggalangkan kendaraan listrik di Indonesia serta selaras dengan Perpres no.55 tahun 2019 mengenai Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai.

(Baca Juga: Bagi Pecinta Audio Mobil, Kamu Harus Ketahui Nih Aliran Audio SQL)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa