Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Outlet Scuto Merambah Bandung, Gaungkan Laminating Cat Kendaraan dan Glass Coating

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 2 Februari 2020 | 14:14 WIB
Proses pengerjaan Scoto Nano Ceramic+ jadi alteratif perawatan bodi
istimewa
Proses pengerjaan Scoto Nano Ceramic+ jadi alteratif perawatan bodi

GridOto.com - Memanjakan para pemilik kendaraan di kota kembang Bandung, Jawa Barat, Scuto Indonesia merilis outlet Scuto Platinum Store Bandung.

Outlet ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 631b, Wr. Muncang, Kec Bandung Kulon, Bandung Jawa Barat.

Sama hal dengan outlet lain, treatment pada Scuto Platinum Store mengadopsi teknologi terkini Nano Ceramic Platinum. Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan laminating kendaraan lebih baik, kilap dan kuat.

Khusus bagi pelanggan, juga ada tawaran menarik perlindungan maksimal via Scuto Platinum. Dengan program ini konsumen berhak mendapatkan satu paket produk perawatan senilai Rp 500 ribu.

Scuto Nano Ceramic+ jadi andalan
istimewa
Scuto Nano Ceramic+ jadi andalan
Fungsinya, agar pelanggan mampu tetap menjaga kondisi mobil yang selalu prima. Product perawatan ini mudah diaplikasikan oleh pelanggan pada mobil kesayangan bahkan dengan tenggat pengerjaan relatif singkat.

Pasalnya setelah aplikasi Scuto Nano Ceramic+, dalam kurun waktu 1 jam cairan tersebut akan kering. Selanjutnya 4 jam kemudian kendaraan sudah boleh dipakai. Jika tersiram air hujan, jangan dicuci dengan shampoo selama 48 jam pertama.

Cukup keringkan air hujan dengan lap microfiber, kemudian permukaan bodi disemprot dengan Scuto Liquid Wax dan keringkan kembali dengan lap microfiber. Setelah tiga hari, mobil atau pun motor Anda dapat dicuci menggunakan shampoo dan keringkan dengan kain microfiber.
 
“Scuto Platinum menjadi produk paling jitu dari USA. Dengan formula yang canggih tentunya akan memberikan hasil kualitas yang terbaik untuk menghasilkan penampilan yang luar biasa lebih kilap dan wet look pada kendaraan Anda. Hasil dari Nano Ceramic Platinum melapisi lebih tebal ketimbang produk Scuto generasi sebelumnya,” bangga Alit dari Scuto Bandung Sudirman.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa