Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nano Ceramic Coating di Scuto Kini Lebih Cepat Tanpa Perlu Inapkan Mobil

Aditya Pradifta - Minggu, 19 Januari 2020 | 13:00 WIB
Scuto Platinum Store Semarang
Scuto Platinum Store
Scuto Platinum Store Semarang

GridOto.com - Salon mobil Scuto melakukan inovasi lagi supaya proses Nano Ceramic Coating bisa dituntaskan dalam durasi lebih cepat tanpa perlu inapkan mobil.

“Terobosan terbaru dalam proses laminating mobil yaitu teknologi ‘Fast Curing System’. Berkat teknologi ini, lapisan produk Nano Ceramic akan mengering secara permanen dengan waktu yang relatif lebih cepat. Sehingga Anda tidak perlu menginapkan mobil atau motor pada outlet Scuto terdekat,” buka Sugiarto Ongko selaku Founder Scuto Indonesia.

Proses coting mobil di Scuto
Fast Curing System ini memang mampu membuat proses Nano Ceramic Coating matang lebih cepat, namun supaya cat terjaga lebih optimal diberi juga lapisan terakhir.

"Berupa satu lapisan Finish Nano demi menjaga coating cat hingga hari ke dua setelah pengerjaan. Selanjutnya pada hari ke tiga lapisan Nano akan kering sempurna," jelas Sugiarto.

Scuto Platinum Store di Semarang, Jawa Tengah
Scuto Platinum Store
Scuto Platinum Store di Semarang, Jawa Tengah
Tak hanya soal eksterior, di Scuto juga menawarkan proteksi pada interior, mesin, wax, hingga detailing pada sudut-sudut yang sulit dijangkau.

Lalu juga proteksi dan treatment pada kaca untuk menghilangkan jamur pada permukaan kaca.

Proses poles di Scuto
Scuto Platinum Store
Proses poles di Scuto
Ada hal menarik saat melakukan coating di Scuto, yakni perawatannya bergaransi 2 tahun dan bisa diklaim jika terlihat cat mobil menjadi kusam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa