Scuto Kemang Resmi Beroperasi, Layanan Nano Ceramic+ Mobil dan Motor Mulai Rp 750 ribu

Ivan Casagrande Momot - Senin, 15 April 2019 | 14:15 WIB
Workshop Scuto Kemang resmi beroperasi
Workshop Scuto Kemang resmi beroperasi

GridOto.com - Scuto Indonesia yang bergerak di jasa paint protection dan detailing kembali melebarkan sayap dengan membuka Scuto Kemang, Sabtu (13/4).

Scuto Kemang berlokasi Jl. Kemang Raya No 34, Jakarta Selatan berdiri di banguanan seluas 150 m2 dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Pelayanan di Scuto Kemang meliputi layanan one-stop solution mulai pengerjaan coating cat bodi, detailing eksterior dan interior, salon pembersih jamur kaca dan mesin, juga premium car wash.

“Kehadiran Scuto Kemang untuk menjawab kebutuhan perawatan mobil yang cepat, berkelas dan berkualitas. Pangsa pasar kawasan Kemang yang dipenuhi perumahan dan perkantoran dengan mobilitas masyarakat tinggi jelas jadi suatu hal penting" kata Raymundus Arief, Business Development Manager Scuto Indonesia.

cairan Nano Ceramic+ diboyong dari Amerika Serikat
cairan Nano Ceramic+ diboyong dari Amerika Serikat
Scuto Kemang mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (USA) dan sudah memiliki US Patent.

Keunggulan perawatan ini, bodi kendaraan mendapatkan lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV.

Cat bodi akan terjaga kecerahannya dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi  kendaraan dalam kondisi basah.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X