Tambah Outlet Baru, Scuto Nano Ceramic+ Layani Detailing untuk Mobil dan Motor

Dio Dananjaya - Selasa, 15 Mei 2018 | 11:05 WIB
Scuto resmikan outlet baru di Lenteng Agung
Istimewa
Scuto resmikan outlet baru di Lenteng Agung

GridOto.com – Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, salah satu perusahaan yang menawarkan layanan ‘laminating mobil’ dan pengerjaan detailing eksterior serta interior, membuka outlet terbaru.

Outlet Scuto terbaru yang berlokasi di Jl. Tanjung Barat Selatan No. 37C, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini buka setiap dari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Menurut Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, kehadiran Scuto Lenteng Agung dipercaya mempekuat portofolio Scuto Indonesia yang kini punya 71 outlet di 55 kota di Tanah Air.

“Pemilihan area Lenteng Agung lantaran potensial untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan Scuto, sekaligus wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik," katanya dalam siaran pers (13/5/2018).

(BACA JUGA: Produsen Sepatu Vans Kerjasama dengan Michelin untuk Mencegah Kecelakaan)

Seperti oulet lainnya, Scuto Lenteng Agung mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’ yang mengadopsi produk perlindungan cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat.

Scuto dikemas dengan teknologi nano yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat.

Memproteksi lapisan cat dari jamur atau kotoran yang bisa masuk ke pori-pori cat.

“Secara total pengerjaan kami melalui delapan langkah, dari mulai pembersihan bodi mobil dari noda, dilanjutkan proses pemolesan cat bodi, hingga detailing pada eksterior dan interior,” ujar Adi Pamungkas, Outlet Manager Scuto Lenteng Agung.

(BACA JUGA: Bocah Naik Motor Kena Tegur Polisi, Netizen: Dilan dan Milea Usia Belia)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa