Pertama Kali di Indonesia! Scuto Resmikan Platinum Store Sekaligus Rilis Dua Produk Baru

Harun Rasyid - Jumat, 25 Oktober 2019 | 19:15 WIB
Peresmian Scuto Platinum Store
Harun/GridOto.com
Peresmian Scuto Platinum Store

GridOto.com - PT Scuto Indonesia meresmikan outlet nano ceramic coating berkelas bintang lima di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (25/10/2019).

Outlet tersebut dinamakan Scuto Platinum Store yang merupakan kali pertama hadir di Indonesia.

Platinum Store merupakan improvement dari outlet perawatan cat kendaraan mobil maupun motor Scuto reguler yang telah hadir sebelumnya.

Perbedaan Scuto Platinum Store dengan yang biasa yaitu pada pelayanan premium, penggunaan produk Scuto yang lebih berkualitas, dan pegawai yang bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.

(Baca Juga: Biaya Nano Ceramic Honda Beat Sampai Harley-Davidson di Scuto Lampung, Bisa Home Service Juga!)

Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Nano Ceramic Indonesia mengatakan, pada peresmian Platinum Store Scuto juga meluncurkan dua produk barunya.

"Dalam peresmian Platinum Store ini kami juga menghadirkan dua produk barunya yaitu Scuto Platinum Package untuk perawatan bodi kendaraan dan Scuto Glass Coating untuk perawatan kaca mobil," kata Sugiyarto, Jumat (25/10/2019).

Dua produk terbaru Scuto
Harun/GridOto.com
Dua produk terbaru Scuto


Sementara itu, Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store merasa bangga storenya naik kelas menjadi platinum.

“Kami bangga dengan diresmikannya store kami menjadi Platinum Store, Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store,” jelas Yohanes kepada GridOto.com.

(Baca Juga: Jangan Asal, Hal Ini Bisa Bikin Lapisan Coating Cat Mobil Rusak)

Yohanes menambahkan, dengan peresmian ini Scuto Platinum Store memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen.

"Dengan peresmian ini Scuto Platinum Store memberikan promo diskon sebesar 10 persen, konsumen juga akan berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang," tutupnya.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa