Si 'Pembunuh' Honda HR-V Makin Jumawa Kini Tampil Bergaya Rally

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 28 Januari 2020 | 08:55 WIB
Digimods KIA Seltos bergaya rally
IG : @azradesignindonesia
Digimods KIA Seltos bergaya rally

GridOto.com - Babak baru persaingan di segmen Compact SUV makin panas sejak PT Kreta Indo Artha (KIA) menghadirkan KIA Seltos.

Dengan kombinasi desain, fitur dan harga kompetitif, Seltos jelas ancaman bagi para rival tidak terkecuali Honda HR-V.

Kehadiran KIA Seltos sendiri juga ikut merangsang lahirnya beragam modifikasi digital (digimods) Seltos.

Salah satu yang terbaru ialah KIA Seltos berkonsep rally hasil kreasi akun instagram @azradesignindonesia.

"Modifikasi yang saya pada KIA Seltos ini bertema rally. Bukan sekadar rally look, tapi agar nantinya benar-benar bisa dipakai turun di medan rally mengingat dimensinya ideal digunakan jadi mobil rally" kata Muhammad Azra Kurniawan si pemilik akun @azradesignindonesia.

Pengerjaan digimods Seltos rally ini dikerjakan Azra menggunakan software Adobe Photosop CS5 dengan pengerjaan total 3-4 jam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kia Seltos Rally ???? . Dibuat untuk berpartisipasi dalam ajang pemilihan bakat se-Bandung raya yang diadakan oleh NMAA ✌️ . Konsep modifikasi yang saya terapkan pada KIA Seltos ini adalah Rally Racing, dimana mobil jalan raya yang sudah ganteng itu, dibuat lebih ganteng lagi dengan menambahkan part - part khas Rally, yang tentunya fungsional. . Mobil ini juga siap digunakan untuk kompetisi Rally, karena part - part yang dipasang sudah dihitung sedemikian rupa dan telah melalui proses R&D yang begitu panjang, sehingga menghasilkan output yang proper #anjay. . Yaudah lah gitu aja captionnya. . #NMAA #NMAADigimodstar #AzraDesign #AzraDesignIndonesia #KIA #KIASeltos #RallyCar #Rally #ModifikasiMobil #DigitalModification

A post shared by Azra Auto Design Indonesia (@azradesignindonesia) on

 

"Digimods ini saya lakukan dengan mengubahn seluruh konstruksi kaki-kaki dengan part-part yang proper dipakai balap rally. Mulai dari suspensi, ban, dan braking system" tambah Azra.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa