Meriahkan Imlek, Pertamina Bagi-bagi Angpau ke Konsumen SPBU di Jambi

Dia Saputra - Senin, 27 Januari 2020 | 11:20 WIB
Konsumen yang mendapatkan hadiah menarik dari pohon angpau Pertamina
Pertamina.com
Konsumen yang mendapatkan hadiah menarik dari pohon angpau Pertamina

GridOto.com - PT Pertamina (persero) turut meriahkan perayaan Tahun Baru Cina (Imlek) 2020 di SPBU yang ada di wilayah Jambi dan sekitarnya melalui program 'Hoki Bareng Pertamina'.

Program Hoki Bareng Pertamina ini diperuntukan bagi konsumen SPBU 24.361.04 di Jalan Pangeran Hidayat Paal V dan SPBU 23.361.03 di Jalan A. R. Saleh Paal Merah, Jambi.

Dalam program ini para konsumen SPBU yang membeli Pertamax Series dan Dex Series mendapat kesempatan memilih hadiah menarik yang tersedia dalam bentuk pohon angpau yang berisi voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) dan Bright Gas.

Dilansir dari pertamina.com, program Hoki Bareng Pertamina ini hanya diperuntukan untuk konsumen yang menggunakan motor atau mobil.

(Baca Juga: Shell Sudah Naikkan Harga, Bagaimana dengan Pertamina?)

Namun untuk mendapatkan hadiah menarik yang tersedia dalam bentuk pohon angpau, konsumen harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

"Konsumen harus membeli Pertamax Series dan Dex Series dengan nominal pembelian minimal Rp 30 ribu untuk motor dan Rp 200 ribu untuk mobil," jelas Region Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), Rifky Rakhman Yusuf.

Tidak hanya mendapat hadiah menarik dari pohon angpau, bagi konsumen yang melakukan transaksi menggunakan aplikasi My Pertamina dan LinkAja akan mendapat cashback.

(Baca Juga: Ajakan PT Pertamina Untuk Gunakan BBM Non-Subsidi Mendapat Respon Baik di Sulawesi)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : pertamina.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa