Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang Jajal Motor Sekaligus Cari Ilmu

Hendra - Kamis, 23 Januari 2020 | 21:35 WIB
Setelah nyusruk langsung belajar digital video
AHJ
Setelah nyusruk langsung belajar digital video

GridOto.com- Sebanyak 50 anggota komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) melakukan aktivitas keren.

Selain jajal performa Honda CRF150L anggota komunitas ini tambah ilmu pengolahan digital video.

Program bertema Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik ini dimulai dengan riding bersama dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu menuju Situ Rawa Gede, Bogor pada Minggu (19/01).

“Ini adalah satu manfaat yang kami berikan untuk komunitas Honda. Tidak hanya bermain motor Wahana juga mengisi dengan beragam manfaat seperti edukasi terkait proses pengambilan hingga editing video,” jelas Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

(Baca Juga: Lahir di Bandung, Komunitas Bikers Brotherhood 1% MC Buka Chapter Baru di Banjarbaru Kalimantan Selatan)

Dengan suasana khas pegunungan, peserta kali ini antusias mendengarkan materi yang berisikan terkait proses pengambilan hingga editing video dengan hanya menggunakan smartphone yang dimiliki.

Ilmu ini diberikan agar peserta komunitas dapat memanfaatkan hal ini untuk mengabadikan momen perjalanan touring yang kerap dilakukan.

Sehingga proses perjalanan ini terekam dengan menarik dan menjadi bahan yang dapat disebarluaskan melalui postingan media sosial yang mereka miliki.

Tidak hanya itu, membentuk solidaritas peserta, digelar juga berbagai games berkelompok yang mengharuskan antar peserta saling bekerjasama untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

“Gathering awal tahun ini juga diisi dengan diskusi terkait perencanaan hingga tujuan yang akan dicapai pada tahun ini,” tutup Sigit.  

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa