Lahir di Bandung, Komunitas Bikers Brotherhood 1% MC Buka Chapter Baru di Banjarbaru Kalimantan Selatan

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 23 Januari 2020 | 15:05 WIB

Ucok dan Anang saat menunjukkan koleksi motornya (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Komunitas Bikers Brotherhood 1% MC (BBl%MC) Indonesia, melebarkan sayap di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Bikers Brotherhood 1% MC Chapter Banjarbaru ini akan segera dideklarasikan secara resmi akhir pada pekan ini di Banjarbaru.

Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia yang pusatnya di Bandung, Jawa Barat, dibentuk pada 1988.

Pembentukan Bikers Brotherhood 1% MC Chapter Banjarbaru ini digawangi Ucok, Anang dan Heri Budimansyah.

Ucok yang berstatus sebagai Honorary BB1%MC, mengatakan, pihaknya akan membuka Club House yang beralamatkan di Kevin Cafe, Jalan Karang Anyar, Banjarbaru.

(Baca Juga: Jadi Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood, Ridwan Kamil Riding Naik Royal Enfield Classic)

Saat deklarasi nantinya, sejumlah member BB1%MC dari chapter dari Pontianak, Sampit dan Kaltim, akan hadir di Banjarbaru.

"Ada puluhan member nantinya yang datang ke Banjarbaru. Saat ini mereka sudah touring dari tempatnya masing-masing," katanya, dikutip dari BanjarmasinPost.co.id, Rabu, (22/1/2020).

Sebelum deklarasi, pihaknya akan bersilaturahmi ke Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, sekaligus meminta untuk hadir saat kegiatan deklarasi.

Setelah Bikers Brotherhood 1% MC Chapter Banjarbaru dideklarasikan, pihaknya akan langsung melakukan sejumlah kegiatan sosial.

"Kami juga akan berpartisipasi dalam pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul ke XV tahun 2020," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Bikers Brotherhood 1% MC Chapter Banjarbaru akan Buka Posko Haul Guru Sekumpul Martapura